Senin, 07 Maret 2011

Hidup itu tantangan

Hidup adalah sebuah tantangan, dalam mengarungi hidup kita perlu kawan, sahabat, pacar, sampe yang namanya informasi. Jadi, menurut aku si hidup itu sangat berkaitan dgan menit selanjutnya, jam slanjutnya, hari selanjutnya, minggu selanjutnya, bulan selanjutnya, dan tahun selanjutnya. Semaksimal mungkin kita harus mempersiapkan diri kita untuk hari esok, terutama yg namanya amal saleh, siapa tahu  setelah ini kita diambil oleh Yang Maha Kuasa. Persiapkan dirimu untuk, SELANJUTNYA.OK!!!!

Dalam menjalani hidup ini diperlukan, keberanian, semangat, kerja keras, syukur terhadap apa yang Tuhan berikan kepada kita dan yang paling penting selalu tersenyum. Karena dengan tersenyum membuat hidup terasa indah, jangan selalu merasa diri itu paling rendah (minder) tapi merendahlah kepada Tuhan yang Maha Esa, jangan merasa rendah dihadapan sesama manusia. Kita sebagai makhluk Tuhan yang paling sempurna di antara makhluknya, bukan berarti kita memiliki semua sifat yang sempurna, dari segi agama< Tuhan memang menciptakan kita secara sempurna. Tapi diakhirat nanti apa kita masih bisa sempurna? tantu tidak, kawan. Sebagai manusia yang memilikki nafsu, kita pasti pernah melakukan kesalah dan pernah melakukan pertaubatan. Tapi, apakah taubat yang kita lakukan itu sungguh-sungguh atau hanya sekedar ucapan belaka?.

Dalam Taubat itu diperlukan kesungguhan, serta tidak akan melakukan hal/kesalahan itu lagi. Kawan marilah kita sama-sama saling menasehati.Penulis ini juga jauh dari yang namanya kesempurnaan. Marilah kita saling mendo'akan karena pada dasarnya kita adalah BERSAUDARA!!!!
Semoga Allah SWT. selalu merahmati kta. Amiin Rabb.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar