Minggu, 03 Juli 2011

Mungkin Bisa dijadikan Motivasi dan Inspirasi

Sesungguhnya Allah tidak mengangkat Ilmu ditengah-tengah manusia. Allah menghilangkan ilmu dengan mencabut nyawa para ulama. Ketika tidak ada lagi orang yang alim, manusia mengangkat pemimpin yang bodoh, mereka ditanya dan menjawab tanpa ilmu, sehingga mereka sesat dan menyesatkan. ( HR. Buchori Muslim )

Ilmu adalah barang yang hilang dari ummat Islam dimanapun ia mendapatkannya, ia pantas untuk memilikinya.

Dunia ini bagaikan sebuah cermin besar. Ia memantulkan gambar diri Anda kepada Anda, jika Anda seorang yang mencintai, jika Anda seorang yang ramah, jika Anda seorang yang penolomg, maka dunia akan menunjukkan rasa cinta, keramahan, dan penolongnya kepada Anda. (  Thomas Dreier )

Ranting muda akan lurus jika kau luruskan sementara kayu tua tak mungkin lagi kau bengkokkan.

Apapun yang dapat Anda lakukan dan ingin Anda lakukan, mulailah. Keberanian memiliki kecerdasan dan keajaiban didalamnya. ( Goethe )

Barang siapa yang Allah inginkan kebaikan padanya, Maka Ia akan memahamkannya dalam agama dan sesungguhnya ilmu itu ( diperoleh ) dengan cara belajar. ( HR. Buchori )

Emosi positif meningkatkan kekuatn otak, keberhasilan, dan kehormatan diri. (Boobi Deporter & Mike Hernacki)

Objek berpikir ( otak ) adalah fenomena alam semesta dan manusia. Kerja Otak menghasilkan Iptek.

IPTEK  tidak akan mampu menyelesaikan permasalahan manusia kecuali harus ada hal lain, yaitu agama, moral dan akhlak.

Kalbu yang sakit harus segera diobati, dipupuk, disiram agar segar kembali. Kalbu yang hidup harus selalu dijaga, disiram, dipupuk dan digosok agar bertambah cemerlang.

ketulusan itu tidak akan pernah ada penyesalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar